top of page
Search
  • novusant

5 Fakta Antartika yang Bikin Kamu Ingin Pergi…

Seperti yang sudah diberi tahu orang-orang bahwa salah satu tempat terdingin adalah Antartika, ALIAS, Negeri Putih, orang-orang melihat tempat ini seperti neraka atau surga dunia bagi beberapa orang



Sejujurnya, saya tidak pernah ingin pergi; baru dalam satu tahun terakhir saya memiliki rasa ingin tahu yang liar tentang benua putih ini. Mungkin itu adalah artikel yang dibuat dengan indah oleh orang yang pernah pergi ke Antartika yang luar biasa tentang waktunya di Antartika yang benar-benar membuat kita berpikir, siapa tahu, tetapi bagaimanapun juga, kepada semua orang yang memberi kita tatapan bingung ketika kita mengatakan saya ingin pergi, saya punya mengumpulkan 5 fakta tentang Antartika yang akan membuat Anda mati untuk menuju ke sana juga:

1. Uji diri Anda…

Antartika adalah benua yang sangat ekstrem, menjadikannya tempat yang bagus untuk menguji diri Anda sepenuhnya. Benua ini dinilai sebagai tempat tertinggi, terkering, paling berangin, terkosong, dan terdingin di bumi….

2. Jauh dari peradaban…

Antartika tidak memiliki penghuni permanen manusia; sekarang jika Anda ingin pergi ke suatu tempat untuk menyendiri, lalu tempat apa yang lebih baik, serius?

3. Satwa Liar

Satwa liar di Antartika memang luar biasa. Petrel Salju adalah satu dari hanya tiga burung yang berkembang biak secara eksklusif di Antartika. Satwa liar berlimpah, dan Anda dapat melihat penguin, paus biru, dan anjing laut berbulu. Karena kurangnya campur tangan manusia, satwa liar Antartika tetap tidak takut pada manusia.

4. Sejarah

Antartika memiliki sejarah eksplorasi dan penelitian kuno yang menakjubkan; saat ini ada dalam iklim politik yang damai; Antartika tidak memiliki pemerintahan dan dilindungi di bawah Sistem Perjanjian Antartika yang menetapkan benua itu sebagai cagar ilmiah, bebas dari semua aktivitas militer.

5. Lanskap:

Ini tidak disebut wonderland musim dingin untuk apa-apa ...

Tidak ada pemandangan lain di bumi seperti ini: pikirkan es putih bercahaya, air biru kristal, tidak ada bangunan atau polusi cahaya, tidak ada manusia, hanya penguin: terdengar indah, bukan? Lanskap benua terpencil ini akan sangat indah, dan saya tidak sabar untuk melihatnya sendiri… perhatikan ruang ini!


Ini dia, 5 fakta tentang Antartika yang membuatku ingin pergi – kemarin! Bagaimana dengan kamu? Apakah Anda suka perjalanan ke negeri ajaib putih?

2 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page